CU LANTANG TIPO KC. BALAI KARANGAN MENGADAKAN PENDIDIKAN LANJUTAN KEPADA PARA ANGGOTANYA DIDESA KENAMAN

Kenaman, 17 April 2018   Pendidikan kepada para anggota merupakan salah satu kegiatan utama para pengurus CU. Lantang TIPO  khususnya kantor cabang Balai Karangan,  seperti yang dilaksanakan  di Desa Kenaman tadi malam telah diadakan pendidikan lanjutan kepada para anggotanya di Aula kantor Desa Kenaman  yang dihadiri oleh para staf CU. Lantang TIPO dari Balai karangan beserta manajernya Bapak Venensius Denses dan dari anggota dihadiri kurang lebih 21 orang undangan dalam kegiatan ini disampaikan beberapa kebijakan berkenaan dengan perkembangan CU. Lantang TIPO  ditahan 2018 Seperti jumlah anggota sudah mencapai 186.857 orang, Aset Rp. 2,805 Triliun, pendapatan Rp. 271,44 Miliar, beban Rp. 268,04Milyar,dan SHU Rp. 5,39 Milyar itu merupakan perkembangan kantor pusat per. Desember 2017 dan untuk wilayah Kantor Cabang Balai Karangan yang merupakan kantor tipe c. Dengan jumlah anggota : 4.811 orang, Aset Rp.  68,8 Milyar, pendapatan  Rp. 6,9 Milyar, beban Rp. 6,8 Milyar, SHU Rp.  108.45 dari perkembangan tersebut menunjukkan bahwa CU merupakan koperasi yang masih menjadi pilihan masyarakat dan dirasakan sangat membantu ekonomi masyarakat kecil karena banyak sekali pilihan serta program yang ditawarkan cu. Lantang TIPO  kepada para anggotanya sesuai perkembangan kemajuan jaman kini cu.lantang TIPO juga sudah memiliki jaringan online yang memberi kemudahan transaksi keuangan kepada para anggotanya diseluruh Indonesia seperti ATM, serta aplikasi lainnya yang juga memberi kemudahan informasi keuangan kepada para anggotanya seperti mTipo merupakan sms banking yang dapat untuk mengetahui informasi saldo simpanan dan banyak lagi keunggulan yang dimiliki CU. Lantang TIPO.

Para peserta sedang mengikuti paparan pengurus CU. Lantang TIPO KC. Balai Karangan

Dalam kegiatan tersebut juga diwarnai dengan berbagai pertanyaan oleh anggota seputar permasalahan keradit, solduka dan solkestra dimana semua sudah dijawab dengan baik oleh para pengurus terutama dengan permasalahan kredit yang kurang lancar CU. Lantang TIPO memberi solusi kemudahan kepada para anggotanya disinilah kehebatan CU. Lantang TIPO mereka sangat peduli untuk mengatasi kesulitan para anggotanya dengan mengedepankan Cara-cara yang bijak dan tidak memeras para anggotanya walaupun keraditnya nungak tapi tetap diberi solusi serta kemudahan bahkan bagi anggotanya yang tidak memiliki modal usaha juga ditawarkan meminjam untuk belajar berusaha agar menjadi keluarga mandiri.

Kegiatan pendidikan tersebut dilaksanakan dari jam 18.00 s/dan 21 malam dan mendapatkan aplus yang luar biasa dari para anggota, diakhir kegiatan tersebut manajer CU. Lantang TIPO KC. Balai Karangan mengharapkan agar para anggota jangan malu menghubungi beliau baik melalui hp maupun datang langsung ke kantor karena setiap permasalahan pasti ada jalan penyelesaiannya karena dia sangat terbuka kepada anggotanya untuk berkonsultasi.

Kontributor desa kenaman M. Risky Parasetio

 

 

 

 

Facebook Comments

1 Comment

Tinggalkan Balasan