Kegiatan kunjungan Pangdam XII Tanjungpura dalam rangka pengecekan Posko PPKM Mikro di Desa Kenaman

 Poto bersama Pangdam XII Tanjungpura,Bupati Sangga,Kades Desa Kenaman beserta Gugus tugas Covid-19 Kec. Sekayam

Kenaman, 30/07/2021    Dalam rangka pengecekan Posko PPKM Mikro Pangdam XII Tanjungpura yang didampingi Bupati Sanggau turun langsung ke Desa-desa untuk memastikan kesiapan Pemerintah Desa dalam hal ikut berperan membantu menerapkan PPKM Mikro di Desanya masing-masing.

Desa Kenaman Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau merupakan salah satu desa yang dikunjungi langsung oleh Pangdam XII Tanjungpura bersama Bupati Sanggau Bapak Paolus Hadi untuk mengecek langsung keberadaan Posko PPKM Mikro sampai ke tingkat RT, seperti yang disampaikan Kepala Desa Kenaman Bapak Aloysius mengatakan bahwa semenjak Pandemi Covid-19 Desa Kenaman sudah mendirikan Posko-posko dari tingkat Desa,Dusun hingga ketingkat RT.

Kades Kenaman Bapak Aloysius sedang menjelaskan alur penerapan pencegahan Covid-19 di Desa Kenaman

Kepala Desa Kenaman Bapak Aloysius juga memaparkan bagai mana teknis tim Covid-19 Desa Kenaman dalam melaksanakan atau menerapakan pencegahan dimasayarakat agar bisa memutus rantai penularan virus corona ditengah masyarakat.

Tim Covid-19 Desa Kenaman

Pangdam XII Tanjungpura  beserta Bupati Sanggau meminta agar penerapan PPKM Mikro di Desa Kenaman dilaksanakan dengan baik agar masyarakat terhindar dari Virus Corona dan bagi yang terpapar agar segera diisolasi baik dirumah maupun ditempat-tempat yang telah disediakan.

 

Jurnalis DBT Desa Kenaman @Karmila AP melaporkan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan