Wakil Bupati Sanggau membuka kegiatan Musdat V DAD Kec.Sekayam

Wakil Buapti Sanggau saat membuka kegiatan Musdat V DAD Kec. Sekayam

Kenaman, 12 Juni 2021        Untuk meneruskan kegiatan Dewan Adat Dayak dikecamatan Sekayam karena akan berakhirnya kepengurusan yang baru maka pada tanggal 11/06/2021 telah diadakan kegitan Musdat V DAD Kecamatan Sekayam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala BPDB Siron,S.Sos,MSi KasatPol PP Viktorius, Ketua PDKS Yuvenelis, Fokom Picam, Tokoh Adat,Tokoh Pemuda, serta tokoh perempuan se Kecamatan Sekayam, kegiatan yang diadakan di aula kantor CU. Muara kopa tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.

Adapun tujuan dari kegiatan musdat terebut adalah untuk memilih ketua yang baru serta penyegaran organisasi yang mana ketua DAD yang lama Hendrikus Bambang telah berakhir masa kepemimpinannya sehingga perlu dipilih ketua yang baru, dan dalam sabutannya Wakil Bupati Sanggau Bapak Yohanes Ontot berharap supaya kepengurusan yang baru bisa memajukan organisasi DAD ini lebih baik lagi, terutama dalam melestarikan dan mengembangkan adat dan Budaya, beliau juga berharap agar DAD Kec. Sekayam yang terpilih bisa membangun komunikasi dengan organisasi masyarakat lainnya serta hubungan dengan pemerintah.

Setelah diadakan pemilihan yang mana kandidat yang bertarung adalah Hendrikus Bambang Dan Haris Haryono dan dimenangkan oleh suadara Haris Haryono sebagai ketua DAD yang baru periode 2021-2026.

Poto bersma Wakil Bupati Sanggau dan Anggota DAD Kec. Sekayam Priode 2021-2026

Semoga dengan adanya ketua baru DAD Kecamatan Sekayam dapat lebih memajukan serta meletarikan adat budaya Dayak khususnya di Kecamatan Sekayam.

 

Jurnalis DBTnewstvdesakenaman @Karmila AP 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan