PEMBINAAN HANSIP OLEH PEMERINTAH DESA KENAMAN TAHUN 2020

Anggota Hansip Desa Kenaman sedang mengikuti pembekalan pembinaan oleh Pemerintah Desa melalui BABINKANTIBMSA dan BABINSA Desa Kenaman

Kenaman, 24 November 2020     Hansip merupakan salah satu petugas penertiban keamanan di desa sehingga mereka perlu mendapat berbagai pembinaan, seperti di Desa Kenaman telah diadakan pembinaan kepada Hansip desa oleh Pemerintah Desa kenaman dengan melibatkan BABINKANTIBMAS dan BABINSA pada hari Senin, 23/11/2020.

Kegiatan pembinaan tersebut mengikutsertakan para semua anggota Hansip Desa Kenaman dimana mereka sebelum diadakan pelatihan baris – berbaris terlebih dahulu mereka diberi pengarahan serta pembekalan diruangan.

Para Anggota Hansip dibekali juga dengan pelatihan baris-berbaris di lapangan

Berbagai hal yang disampaikan oleh PJ. Kepala Desa Kenaman Bapak Agus Salem kepada para hansip dalam pengarahannya meminta para anggota hansip untuk selalu memantau keamanan lingkungan didusunnya masing-masing dan selalu berkomunikasi dengan pihak keamanan jika ada hal-hal yang mengangu ketertiban kampung.

Para hansip poto bersama seusai mengikuti pembinaan di kantor Desa Kenaman

Semoga dengan adanya pembinaan tersebut dapat lebih meningkatkan ilmu serta pengalaman bagi para anggota hansip Desa Kenaman sehingga mereka selalu menerapkannya dilingkungan masing-masing.

 

Jurnalis Desa Kenaman @M.Risky Parasetio melaporkan

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan