APEL GABUNGAN DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESEHATAN NASIONAL KE-56 ” Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat”

Peserta Apel HAri Kesehatan Nasional ke-56 yang di9adakan di komplek tugu simpang tiga Balai Karangan Kecamatan Sekayam

Kenaman, 14 September 2020        Dalam rangka memperingati hari kesehatan Nasional yang ke-56, dikecamatan sekayam Kabupaten Sanggau mengadakan Apel Gabungan di area tugu simpang tiga Balai Karangan, setelah diadakan apel peserta juga mengadakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang berkendaraan maupun pejalan kaki tidak mengunakan masker.

Bapak Danramil Kecamatan Sekayam sedang memasangkan masker kepada masyarakat yang tidak mengunakan masker.

Begitu tingginya rasa kepedulian para aparat beserta SATGAS Covid-19 dikecamatan sekayam membuat mereka tidak pernah merasa lelah untuk terus memberi pemahaman kesadaran kepada masyarakat tentang akan pentingnya menjaga kesehatan dimasa pandemi saat ini karena apabila kita tidak mau peduli maka kapan pandemi ini akan berakir inilah yang menjadi pekerjaan kita untuk saling mengingatkan.

Mari satukan tekad menuju Indonesia Sehat itulah selogan yang ingin dicapai agar bangsa imni cepat terlepas dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi saat in. Semoga dengan semakin seringhnya kita saling memperingati masyarakat akan pentingnya kesehatan bagi kita maka semakin semakin tinggi pula pola pikir masyarakat kita untuk menjaga kesehatan mereka/

 

Jurnalis Desa Kenaman @Karmila Ana Paula melapoprkan

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan