CAMAT SEKAYAM MEMBUKA LOKAKARYA MINI TRIBULAN LINTAS SEKTORAL PUSKESMAS BALAI KARANGAN

Plt. Camat Sekayam Ancip Sebastianus, S.AP membuka LOKMIN Tribulanan lintas sektoral Puskemas Balai Karangan Kec. Sekayam

Kenaman, 27 Agustus 2020   Dalam rangka untuk mengevaluasi kegiatan Lokakarya Mini Tribulan Lintas Sektoral Puskesmas Balai Karangan yang telah diadakan beberapa bulan yang lalu dan merupakan kesepakatan bersama para peserta maka pada hari ini Kamis, 27/08/2020 di gedung pertemuan kantor Camat Sekayam diadakan evaluasi kegiatan LOKMIN, kegiatan tesebut dihadiri oleh Plt. Camat Sekayam, Kapolsek Sekayam, Danramil Sekayam,Korwil Pendidikan, Korwil Pertanian, PJ. Kades, Kepala Puskesmas dan para staf Puskesmas Balai Karangan.

Sebelum kegiatan dibuka oleh Kepala Puskesmas Balai Karangan Ibu Yustina, Amd.Kep terlebih dahulu para peserta menyayikan lagu indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan oleh Kepala Puskesmas yang menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut merupakan evaluasi berapa persen kegiatan yang telah dilaksanakan merupakan agenda pertemuan bulan yang lalu.

                                        Para perserta Lokakarya Mini Tribulan Lintas Sektoral Puskesmas Balai Karangan

Plt. Camat Sekayam Bapak Ancip Sebastianus yang menyampaikan sambuatan sekaligus membuka kegiatan Lokakarya Mini Tribulan Lintas Sektoral Puskesmas Balai Karangan mengharapakan kegiatan tersebut benar-benar dilaksanakan agar apa yang telah disepakati bersama pada pertemuan bulan lalu bisa terwujud dan bisa dirasakan hasilnya dan berdampak kepada masyarakat terutama pelayanan bidang kesehatan, karena tidak kita pungkiri bahwa saat ini bangsa kita sedang terkena pandemi COVID-19 atau yang sering kita kenal dengan virus Corona maka diharapkan selain pelayanan kesehatan juga diadakan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat luas disetiap Desa maupun ke Dusun-dusun agar dapat lebih menyentuh langsung kemasyarakat setempat.

Pada akhir kegiatan juga akan disepakati bersama seperti kegiatan-kegiatan terdahulu selain mengevaluasi juga akan diadakan kesepakatan bersama tentang kegiatan yang akan diadakan atau dilaksanakan selanjutnya.

Semoga dengan adanya Lokakarya Mini Tribulan Lintas Sektoral Puskesmas Balai Karangan dapat lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat oleh para petugas Puskesmas secara maksimal.

 

Jurnalis Desa Kenaman@ Karmila Ana Paula melaporkan

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan