DEKLARASI DAMAI DALAM RANGKA PILKASDES SERENTAK TAHUN 2020 SE-KEC.SEKAYAM-KAB.SANGGAU

Para peserta Deklarasi Damai dalam rangka Pilkades tahun 2020 se Kec. Sekayam-Kab. Sanggau dihalaman kantor Camat Sekayam

Kenaman, 6 Februari 2020       Untuk menjaga suasana kondusip dan damai dalam rangka Pemilihan Kepala Desa serentak  di Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau pihak Muspika mengadakan kegiatan upacara Deklarasi Damai dalam rangka Pilkades Serentak tahun 2020 se-Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau di halaman kantor Camat Sekayam pada hari Rabu pagi 05/02/2020. Kegiatan tersebut dihadiri oleh pihak Muspika,Tokoh-tokoh Adat serta para Calon Kades se Kecamatan Sekayam dalam kegiatan tersebut juga ditandatangani surat kesepakatan Damai oleh para calon Kades.

Para calon Kades sedang menandatangani surat kesepakatan damai dalam rangka Pilkades Serentak se Kec. Sekayam tahun 2020

Setelah diadakan kegiatan upacara Deklarasi damai serta penandatanganan surat kesepakatan pilkades damai para peserta juga mengikuti arahan diruangan perrtemuan Kantor Camat Sekayam dimana dalam kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Camat Sekayam yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pemerintahan Bapak Abdul Auf, S.Sos dalam sambutan beliau menekankan baik para calon Kades maupun para pendukungnya untuk senantiasa menjaga ketertiban keamanan di Kecamatan Sekayam dan sekitarnya yang kita cintai ini karena disetiap pemilihan  pasti ada yang menang dan ada yang kalah disitulah diharapkan bagi yang kalah harus berlapang dada dan yang menang mari merangkul kawan untuk bersama-sama membangun desanya masing-masing dan jauhkan rasa dendam diantara sesama karena bagaimanapun juga kita adalah satu Kampung.

Para calon kades sedang mengikuti arahan diruangan kantor camat sekayam

Semoga apa yang telah disepakati bersama pada Deklarasi damai, serta arahan-arahan dari pihak Muspika dapat menjadi pembatas bagi orang-orang yang ingin membuat kegiatan suasana PILKADES tergangu karena pihak keamanan juga akan menindak tegas jika ada oknum yang dengan sengaja ingin menganggu susana PILKADES dikecamatan Sekayam.

 

Kontributor Desa Kenaman @Karmila Ana Paula

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan