KOPI MORNING BERSAMA SECAM BARU DIKANTOR CAMAT SEKAYAM

Camat Sekayam bersama Sekcam yang baru sedang mengadakan kopi morning bersama Sekcam yang lama Bapak Yulius Eka Suhendra, S.Sos. dan beberapa staf

Kenaman, 29 Januari 2020      Dipagi hari cuaca yang kurang bersahabat kontributor DBT Desa Kenaman bertandang ke kantor Camat sekayam yang mana memenuhi tugas sebagai jurnalis untuk meninfut berita, sesampai disana terlihat suasana keakraban yang terlihat ternyata ada pergantian Sekcam yang baru, langsung saja saya berkenalan dengan beliau dan suasana menjadi cair dan ramailangsung beliau memperkenalkan diri.

Dalam pemutasi jabatan itu adalah hal yang lumarah dan biasa  disetiap organisasi Pemerintah karena untuk mengatasi tenaga PNS yang akan memasuki masa pensiun. Acip Sebastian itulah nama Sekcam yang baru mengantikan Bapak Yulius Eka Suhendra yang akan memangku jabatan baru sebagai Camat di Kecamatan Bonti.

suasana yang keakraban bersama Secam yang baru dikantor Camat Sekayam

Semoga dengan terjalinnya keakraban seperti ini dapat lebih menumbuhkan etos kerja yang baik diantara staf kantor camat Sekayam serta terjalinnya komunikasi yang baik diantara atsan dan staf.

 

kontributor desa kenaman, M.risky Parasetio

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*