KEGIATAN TEAM JURNALIS DESA KENAMAN TETAP BEKERJA SAAT HARI LIBUR

Jurnalis desa yang tidak mengenal waktu untuk mencari berita Desa

Kenaman, 22 Desember 2018

Nama Jurnalis sudah tidak asing lagi di telinga kita sebagai kuli tinta mereka bekerja tidak mengenal waktu libur karena harus mengisi informasi untuk khalayak.

Desa Kenaman sendiri memiliki jurnalis desa yang setiap hari mereka harus menginfut berita baik itu tentang pembangunan, potensi, maupun tentang Kreatifitas masyarakat Desa Kenaman sendiri walaupun hari libur tim jurnalis ini tetap kelapangan untuk menginfut berita.

Bila dilihat dari ilmu yang jurnalis desa miliki sangat minim sekali  sehingga sangat perlu pembekalan dari pemerintah, namun walaupun demikian para jurnalis desa memiliki dedikasi yang cukup tinggi untuk kepentingan informasi desanya, jurnalis desa tersebut berada dikelembagaan Internet Desa Broadband Terpadu atau yang kita kenal dengan nama DBT dan berada dibawah pembinaan Kementerian KOMINFO dan saat ini diserahkan sepenuh ke Pemerintah Desa masing-masing, untuk desa kenaman sendiri Pemerintahan Desanya sangat mendukung kegiatan Internet DBT tersebut.

Semoga dengan semangat serta dedikasi yang tinggi para jurnalis desa tersebut dapat memberi informasi desanya kepada pemerintah pusat dengan memanfaatkan Internet desa.

Kontributor desa kenaman M. Risky Parasetio

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan