KADES KENAMAN MENUTUP KEGIATAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA KENAMAN CUP I TAHUN 2018

Kades kenaman Bapak Aloysius memberi sambutan sekalian menutup kegiatan turnamen Sepak bola Kenaman CUP I TAHUN 2018

Kenaman, 21 Desember 2018

Sepak bola merupakan suatu permainan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia bahkan diseluruh penjuru dunia dan di Desa Kenaman Kecamatan Sekayam merupakan salah satu Desa yang memiliki lapangan sepak bola yang cukup strategis walaupun keadaan lapangannya yang belum sempurna namun menjadi daya tarik para penggemar sepak bola karena tempat yang mudah dijangkau.

Desa Kenaman juga menggelar kegiatan pertandingan sepak bola satahun 2 kali seperti Gawai Cup itu diadakan sekitar pertengahan bukan April hingga menjelang hari gawai bulan Mei tepatnya tanggal 15, kemudian Kenaman CUP itu pertengahan Bulan November kegiatan tersebut murni partisipasi para Pemuda yang didukung oleh masyarakat dan Pemerintah Desa Kenaman, pada Bulan November 2018 telah diadakan turnamen sepak bola Kenaman CUP I dan pada hari ini Jumat (21/12) telah ditutup secara resmi oleh Kepala Desa Kenaman Bapak Aloysius hadir dalam penutupan tersebut Bapak KAPOLSEK Sekayam yang diwakili oleh pak Harahap, tokoh masyarakat, para panitia serta yang tak kalah penting penutupan tersebut dihibur oleh Group Band yang menampilkan biduannya.

Sebelum penutupan diadakan pertandingan merebut juara 1dan juara II antara kesebelasan Dielovesie dari Dusun Sontas Kec. Entikong VS F2A dari Balai Karangan 3 Kec. Sekayam dengan skir 1-3 untuk kemenangan Dielovesie dari Kec. Entikong.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kenaman menyampai ucapan terima kasih kepada para panitia dan pemain yang sedari awal pertandingan hingga akhir bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala satu apapun, dan diakhir kegiatan Kades kenaman menyerah kan piala tetap plus uang pembinaan kepada juara pertama dari kesebelasan Dielovesie dari Kecamatan Entikong.

Kades Desa Kenaman menyerahkan piala tetap dan uang pembinaan kepada juara pertama sepak bola Kenaman CUP I tahun 2018

Dalam kegiatan tersebut kades kenaman juga berpesan agar para pemain lebih meningkatkan lagi prestasinya ditingkat yang lebih tinggi dan mudah-mudahan ditahun depan Desa Kenaman dapat melaksanakan lagi turnamen sepak bola tersebut.

Kontributor desa kenaman M. Risky Parasetio

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan