KETUA LEM BERSAMA KADES KENAMAN MENINJAU RENCANA TEMPAT USAHA

Kepala Desa Kenaman meninjau langsung rencana tempat usaha LEM

Kenaman, 10 Desember 2018

Lembaga Ekonomi Masyarakat yang kita kenal dengan LEM didirikan beberapa bulan yang lalu kini sudah mulai akan membuka usaha mereka, walaupun harus berusaha mandiri Lembaga Ekonomi Masyarakat yang dipimpin oleh Bapak Z. Boris Sarait terus mencari fatner yang bisa diajak bekerja sama karena belum ada sama sekali bantuan dari pihak pemerintah dan baru-baru ini mereka sudah mendapat fatner yaitu dari Toko SAPRODI Mitra Tani dengan bantuan SAPRODI sebesar Rp. 20.000.000 dan kini sedang mencari tempat yang sesuai untuk gudang.

Dengan berbagai aturan yang harus dilalui membuat LEM harus benar-benar mencari alternatif tempat untuk pergudangan yang awalnya akan mengunakan eks gudang MAGOT namun karena adanya aturan yang harus dipenuhi dan akan memakan waktu yang cukup lama maka sebagai alternatif agar tidak pakum kegiatan tersebut akhirnya Bapak ketua LEM mengunakan bangunnya sendiri sebagai alternatif gudang SAPRODI sementara.

Bangunan yang akan digunakan untuk gudang SAPRODI

Semoga dengan adanya gudang tersebut dapat segera dipungsikan sebagai tempat penyimpanan usaha SAPRODI milik Lembaga Ekonomi Masyarakat.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan