PEMBUKAAN RUAS JALAN DIRT04 DUSUN KENAMAN

Alat berat yang digunakan untuk membuka akses jalan di RT 04 Dusun Kenaman

Kenaman, 9 Desember 2018

Tata ruang wilayah Desa Kenaman saat ini sedang dilakukan agar lebih baik dan rapi Karena tata ruang wilayah harus dilakukan agar dampak pembangunan menjadi merata dan berkeadilan.

Di Desa Kenaman khususnya Dusun Kenaman saat ini penduduknya cukup padat sehingga sangat perlu untuk Pemerintah Desa menata tata ruang Desa nya agar perumahan penduduk tertata rapi dan tidak menghalangi akses jalan jika ada pembangunan jalan karena didaerah yang tidak rapi tata ruang wilayah nya maka akan berdampak terhadap pembangunan kedepannya, dirt 04 saat ini sudah dibuat akses jalan sepanjang 1,5 km untuk mengantisipasi pertumbuhan penduduk dengan sumber Dana dari Kabupaten sebesar 150. 000.000 dan saat ini sudah selesai dikerjakan, untuk pembuatan akses jalan tersebut banyak yang melewati perkebunan masyarakat namun demi pembangunan mereka dengan senang hati merelakan lahan dan tumbuhan mereka yang terkena imbas akses jalan tanpa ganti rugi.

Semoga dengan adanya akses jalan tersebut masyarakat dapat memanfaatkannya untuk kagiatan pergi ke lahan pertanian maupun perkebunan mereka dengan mudah.

Kontributor desa kenaman M. Risky Parasetio

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*