RUMAH BANTUAN PT. INDOSIAR BEKERJA SAMA DENGAN TNI

Rumah warga Desa Kenaman yang dibangun melalui bantuan Indosiar dan TNI beberapa waktu lalu

Kenaman, 29 November 2018

Salah satu warga Desa Kenaman yang mendapat bantuan pembangunan rumah dari PT. Indosiar dan TNI yaitu Bapak Sawal kini sudah menempati rumah tersebut bersama keluarganya, Bapak Sawal merupakan seorang tuna netra yang pekerjaan sehari-harinya sebagai tukang pijit dan istri nya adalah seorang petani, dulu mereka tidak memiliki rumah dan sekarang mereka bersyukur karena mendapat bantuan bangunan rumah dari PT. Indosiar dan TNI.

Bapak Sawal bersama anak tertuanya sedang duduk santai didepan rumahnya

Saat tim Kontributor DBT Desa Kenaman berkunjung ke rumahnya Bapak Sawal sedang duduk santai didepan rumahnya dan saat diwawancarai beliau mengatakan sangat berterima kasih kepada Pihak-pihak yang telah membantu membangun rumahnya terutama kepada kepala desa Kenaman Bapak Aloysius yang memperhatikan masyarakatnya semoga kedepannya ada lagi warga lain yang mendapat bantuan seperti Bapak Sawal karena masih banyak rumah tidak layak huni di Desa Kenaman.

Kontributor desa kenaman M. Risky Parasetio

 

Facebook Comments

1 Comment

  1. amin… Yang jelas tingkatkan gotong royong musyawarah untuk mufakat.. Trimakasih utk seluruh warga yg telah membantu.. Semoga mendapat balasan yang lebih baik dari Tuhan YME… Amin

Tinggalkan Balasan